top of page
Search
  • Writer's picturedelladerriespot

Cerita Sex Bibi Perawan

Updated: Nov 22, 2019


Cerita Sex bibi perawan - Sejak saya berada di bangku sekolah menengah, saya memiliki hobi membangun perangkat elektronik. Salah satunya adalah perangkat komunikasi transceiver genggam (HT). Setelah menyelesaikan perakitan dan dapat menggunakannya untuk komunikasi, hari-hari saya berakhir dengan penggunaan alat komunikasi untuk menghilangkan kebosanan. Suatu malam, dia menipu seorang wanita di saluran khusus (alias "Mojok", sebuah fasilitas duplex simpleks) yang hanya bisa digunakan bersama sampai tengah malam. Ini menyenangkan sehingga Anda tidak merasa larut malam.


"Yah ... aku hanya ingin bicara tanpa memasak sampai larut malam," tanyaku, cukup manja.

"Aku tidak mau melakukan apa-apa, kita hanya bisa bicara sendiri," jawabnya di sana"Maksudku, ayah ... um ..." Suaraku sengaja mendesah.

"Ayah-chan, aku senang, terutama pena ... ukuran besar"

"Yah, payudaramu montok dan bersih, itu ..., putingnya berwarna merah muda ... Ayah ingin menghisapnya"

"Ini par ... ah ... sakit ... dan par ... ah."


Komunikasi ini sangat hangat dan saya tidak bisa merasakan pakaian dalam saya basah dengan lendir kental seperti susu.


"Yah, aku sudah keluar, Bu, bukan?"

"Ibu bukan apa-apa," jawabnya.

"Bagaimana dengan kita KOPDA besok?"

"Aku mengerti, tapi di mana?

"Matahari Plaza di lantai 4, tepatnya di Dandaman Restaurant, aku mengenakan kaus hitam dan celana jins biru di sana. Yah mencari aku ..."..

"Sekarang, jam berapa sekarang?"

"Ya ... Bisakah kamu melakukannya jam 10 pagi?

"Tentu saja ... Sampai jumpa besok ... Selamat tinggal Cup Oh Cheeromama."

"Oh, sampai piala, sampai besok ... Serio." Cerita sex.


Akhirnya, pada pagi yang cerah, saya mandi pagi-pagi sekali dan berpakaian dengan benar. Dengan menggunakan Jeep Willis seolah-olah di luar ruangan, kami pindah langsung ke lantai Matahari Plaza IV. Jadi saya berjalan sambil melihat restoran Dandaman mencari seorang wanita berpakaian seperti katanya. Untuk sementara, saya membuka mata saya di sudut ruangan dan melihat seorang wanita dengan karakteristik yang saya cari. Tubuhnya seksi dan makeup menunjukkan bahwa dia tidak ceroboh. Saya segera mendekatinya karena apa yang saya cari tidak kecewa menemukannya.


"Selamat pagi bibi," kataku dengan senyum lembut.

"Selamat pagi". Jawabannya tidak begitu ramah.

"Namaku Andy, Bibi."

"Amy, nama Bibi Santi, duduklah di Ndik."

"Terima kasih, Bibi," aku duduk di depannya.

“Jangan panggil bibiku lagi, panggil Santi.

"Tidak" mengangguk dan merespons.


Ceritanya panjang, kami berdua membicarakannya. Ya, saya tahu dia bukan siapa-siapa. Dia adalah istri dari seorang pengusaha terkenal di Semarang.


"Apakah kamu masih kuliah di Universitas Ndik?

"Aku masih Sun, tapi aku mungkin akan absen semester ini."

"Kenapa?" Tanya Santy.

"Yah, ini masalah biaya normal. Aku harus menanggung hidup dan buaya kuliahku dengan usahaku sendiri. Ini adalah bisnis, aku menjalankan matahari yang tenang lagi, tapi liburan pertamaku baik-baik saja." Saya menjelaskan komentar saya. "Andhiku," kata Santi padaku. "Kenapa kamu benar-benar harus menyimpan semuanya, atau adakah benar-benar tidak ada yang meminta bantuan?"

"M tidak punya Sun, semua saudara lelakiku jauh dari Semarang."

"Siapa yang bisa Anda bawa saya? Mengatakan untuk memenangkan Santi?" Berapa banyak uang yang Anda butuhkan? "Lanjutkan.


Saya khawatir tentang pertanyaan dari Santy. "Uh ..., uh ..., uh".


"Kamu tidak perlu gugup Ndik, kamu hanya mengatakan kamu membutuhkan uang sebanyak itu."

Akhirnya, "Anu San 2 juta" juga diakui.

Setelah saya mengatakannya, Santi segera membuka tas dan plak kecilnya ... 2 juta orang sudah ada di meja di depan saya.


"Sun ... engh"

Ala ..., kamu tidak perlu menceritakan sedikit cerita, ambil saja Ndik. Lalu bagaimana saya harus kembali ke Sun? Mari kita makan dengan mudah nanti.

Setelah makan di meja, Santi segera membayarnya dan kami pergi.


"Kemana tujuan Sun?" Tanyaku.

"Kamu naik apa, Ndik?" Tanya Santi.

"Aku naik kereta antik," kataku di mobil.

"Sekarang, mari masuk ke mobil saya," kata Santi. "Apakah boleh meninggalkan mobil di sini dulu?"

"Oke," katanya dengan mobil Santi.


Menurut pendapat saya, Santi membawa saya ke hotel ... dan dia tampaknya mampir ke rumahnya terlebih dahulu. Rumah mewah ini hanya memiliki peralatan Lux dan interior yang indah. Taman luas dengan taman indah.


"San ... kenapa rumahmu sepi?"

"Ya, hanya suamiku dan aku yang sering bekerja di luar kota. Cukup sibuk untuk memahami bisnisnya."


Akhirnya, mengobrol di ruang tamu sambil menonton VCD dihidupkan oleh Santy. Karaoke CD untuk memamerkan tubuhnya yang mempesona dengan latar belakang artis sensual. Tangan Santy tidak terasa menyentuh tangan dan tubuhku. Aku melirik dadanya yang menonjol yang ingin keluar dari kemeja "terlihat". Tanpa ragu, saya juga menanggapi gerakan Santi. Lebih dalam, lebih menyenangkan, dan aku dan Santi tidak telanjang di sofa di ruang tamu. "Sekarang, Ndik ... Oh ..., kegembiraan ...... Ndik tidak kuat"


Segera, kemaluanku, aku bercinta dengannya, dan kali ini teriakan Santi "keras ..., Andhik ..., kamu gila ... dan Ndik ... " Dan akhirnya, Cret ..., Creett ... Aku bahagia dan Santy juga senang.


Pada akhirnya, pengalaman ini ditanggung oleh Santi sampai saya lulus kuliah. Sekarang saya memiliki rumah, mobil, ponsel dan semua pekerjaan saya dari Santi. Saat ini, Santi sudah pergi karena penyakit jantung.

653 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page